Expose Kinerja Tahun 2021 dan RKAP Tahun 2022
Dalam rangka pembenahan untuk meningkatkan perbaikan terutama pelayanan terhadap Pelanggan, maka manajemen PDAM mengadakan beberapa kegiatan untuk menunjang hal tersebut, salah satu diantaranya acara Expose Kinerja Tahun 2021 dan RKAP 2022 di hadapan Bupati Lebak dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah
Read MoreOptimalisasi jaringan Cibadak
Demi optimalisasi layananan kami ke pelanggan, PDAM terus berbenah melakukan segala upaya untuk tidak mengecewakan pelanggan, seperti berikut adalah salah satu upaya kami untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan area pelayanan Cibadak. Kami sangat menyadari, terlalu banyak kekurangan dari ka
Read MoreCara Pembayaran Tagihan Rekening Air
Pada kesempatan ini, PDAM Kabupaten Lebak memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Pelanggan PDAM yang telah melakukan pembayaran Rekening Air secara disiplin setiap bulannya, dan kami menyadari masih adanya sejumlah pelanggan yang masih memiliki tunggakan Rekening Air PDAM, dengan ber
Read MoreCara Sederhana Mengetahui Kebocoran pipa di Rumah
Ketika Tagihan Rekening Anda melonjak drastis, sebelum melapor lakukan cara sederhana ini untuk mengecek kebocoran di pipa rumah kita, berikut caranya : Biasakan cek pemakaian air di rumah melalui meter terpasang. Lakukan pemeriksaan 5 menit. Tujuannya jika ada kebocoran atau kerusakan dapa
Read More